Harga Ayam Broiler Melambung, Minat Beli Menurun

0
(0)

Ngawi: Jelang lebaran sejumlah harga kebutuhan pokok di pasar tradisional Ngawi melambung atau terus merangkak naik, terjadi pada komoditas daging ayam broiler.

Seorang pedagang daging ayam di Pasar Besar Ngawi Sujianti mengatakan, harga daging ayam mengalami kenaikan secara bertahap, sebelumnya hanya Rp20 ribu, kini menjadi Rp38 ribu per kilogram (kg).

Ia memperkirakan, lonjakan harga daging akan terus terjadi sampai Lebaran nanti. Padahal saat ini masih beberapa hari menjelang Lebaran, biasanya puncaknya pada H-1.



Indah menjamin, kebutuhan bahan pokok menjelang Lebaran aman.

“Kami juga akan terus memantau kenaikan harga kebutuhan pokok agar tidak terlalu tinggi, sehingga masih dapat dijangkau masyarakat,” pungkasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Ini Rekor Tertinggi Kasus Harian Corona, 693 Positif

Thu May 21 , 2020
0 (0) Hariannasional.com, Jakarta – Pemerintah mengumumkan lonjakan atau tambahan data kasus positif baru virus corona (Covid-19) di Indonesia sebanyak 693 kasus pada Rabu (20/5). Jumlah tersebut menjadi rekor tertinggi sejak pengumuman kasus positif pertama dan kedua di Indonesia pada 2 Maret lalu. “Ada 693 orang yang terinfeksi dari pencatatan […]