Gubernur Ridwan Kamil Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

0
(0)

Jakarta: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekitar pukul 09.45 WIB tadi datang ke Mabes Polri untuk mememenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Ridwan dipanggil untuk dimintai klarifikasi dan keterangannya terkait kasus kerumunan massa pada acara Maulid Nabi yang melibatkan Rizieq Sihab, di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (13/11/2020) lalu.

“Saya dipanggil untuk diminta klarifikasi ya. Jadi bukan untuk diperiksa ya,” tegas Ridwan Kamil kepada wartawan yang mencegatnya sesaar sebelum masul ke gedung Bareskrim Polri, Jumat (20/11).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini tidak mau berkomentar banyak saat wartawan mencecarnya dengan pertanyaan.

Baca Juga :Ridwan Kamil Diperiksa Oleh Bareskrim Sudah Tepat

“Sabar ya, nanti saya akan jelaskan hasilnya setelah prosesnya selesai,” ucap kamil seraya berjalan ke dalam gedung Bareskrim.

Sementara itu Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono membenarkan bahwa Kang Emil memang hanya akan dimintai klarifikasi.

“Beliau akan menghadap tim bersama antara penyidik Bareskrim Polri dan penyidik Polda Jawa Barat. Sekarang masih berlangsung. Nanti setelah selesai kita langsung konferensi pers ya,” tandasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pasien Corona Masuk ICU? Harapan Sembuh Hanya 5%

Fri Nov 20 , 2020
0 (0) Jakarta – Petugas gabungan, terdiri unsur TNI, POLRI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan sejumlah baliho dan spanduk-spanduk tak berizin di Ibu Kota dan sekitarnya dengan menurunkan sekitar 500 personel. “Ini bagian dari kegiatan tiga pilar sebagai patroli pengamanan dan kami juga melakukan pelepasan baliho-baliho yang […]