Gubernur Banten Sebut Kini Ada Empat Warga Positif Corona

0
(0)

Gubernur Banten Wahidin Halim sebelumnya dalam video di media sosial menyatakan ada dua warganya yang positif Corona Covid-19. Kali ini, eks Wali Kota Tangerang itu kembali menyatakan ada penambahan pasien positif Corona.

Video berdurasi 2 menit 10 detik itu berisikan pernyataan adanya penambahan warga Banten yang dinyatakan positif Corona Covid-19. Hal itu terungkap setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan ulang oleh tim kesehatan Provinsi Banten.

Saya kabarkan informasi terakhir, berdasarkan laporan tim kesehatan Provinsi Banten, baru saja dua orang warga Banten positif terkena Corona. Tetapi, dalam perkembangannya terakhir, sudah ada empat orang warga Banten (positif Covid-19),” kata Wahidin. melalui video yang diterima redaksi, Kamis, 12 Maret 2020.

Masih dalam video yang sama, empat orang positif Covid-19 itu sudah dibawa dan mendapatkan perawatan di rumah sakit di Jakarta. Mereka dikabarkan bisa terinfeksi Corona usai bepergian ke negeri Jiran, Malaysia.

“Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Sulianti Suroso dan RS Persahabatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Ke empat orang ini baru saja pulang dari Malaysia,” ujarnya.(we)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *