Grand Launching “BlanjaQue”, Aplikasi Anak Bangsa Sebuah Pilihan Di Industri E-Commerse

5
(200)

“BlanjaQue” Aplikasi Anak Bangsa

HarianNasional.Com, Jakarta – Setelah Soft Lauching Pada bulan Agustus lalu, Kini PT.Market Teknologi kembali menunjukkan jati dirinya di Grand Lounching dengan nama “BlanjaQue” Sebagai pemain baru di industri e-commerce yang menargetkan pasar seluruh segmen masyarakat, UMKM, dan distributor khususnya pada ritel dan grosir.

Novi Widyastuti selaku CEO BlanjaQue, mengatakan, BlanjaQue mengusung tema ‘Jual Beli Gaya Kamu’, dengan harapan menciptakan kondisi agar apa yang dijual dan dibeli melalui marketplace ini menjadi pilihan gaya para penjual dan pembeli di Indonesia.

“Grand Lounching ini tentunya sebagai penggabungan dari layanan Jasa, service dan produk di BlanjaQue dapat mensinergikan suatu Marketplace terbesar dan terlengkap”,ujarnya di Jakarta,(14/11/2020).

Dengan demikian lanjutnya, Sebagai langkah awal BlanjaQue telah menjalin kerjasama dengan bank-bank ternama, dan penyelengara dompet digital serta payment gateway di Indonesia.

Dikesempatan yang sama General Manager BlanjaQue Sahreza menambahkan, kerja sama juga terjalin dengan perusahaan pengiriman barang yang mengusung transaksi dengan mekanisme Cash On Delivey, pengembangan aplikasi Payment Point Online Banking, dan lainya.

“Dengan demikian BlanjaQue dapat melayani dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk transaksi di BlanjaQue,” ujarnya.

Dengan semua kesiapan tersebut, lanjut Reza, BlanjaQue menargetkan dalam tahun depan menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia,dengan target 20 Ribu Transaksi perhari.

“Transaksi targetnya mencapai 20 Ribu transaksi per hari. BlanjaQue percaya dapat melaju ke tahap lebih tinggi dan akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat, karena potensi pasar Online Indonesia masih sangat besar,” ungkapnya.

Dengan menguaung Slogan ‘Jual Beli Gaya Kamu’, Muhammad Raihan Selaku Deputy CEO menyampaikan BlanjaQue menghadirkan produk-produk yang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh para pembeli disaat mereka mencari yang dibutuhkan dan kemudian melakukan transaksi belanja online di BlanjaQue.

“BlanjaQue hadir sebagai e-commerce yang mampu mencetak pasar di tengah pandemi saat ini, terutama ritel dan grosir. Pembatasan aktivitas masyarakat menyebabkan kebiasaan berbelanja pun berubah menjadi pemesanan barang lewat aplikasi”,ungkap Raihan.

Ia juga berharap BlanjaQue dapat tumbuh Bersama marketplace yang sudah ada dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia, sehingga pengguna BlanjaQue dapat menjual atau membeli untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan.(Al)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 200

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tiada Henti Berinovatif, TEGUK Indonesia Buka Gerai Ke 2 Setelah Re Branding

Sat Nov 14 , 2020
5 (200) HarianNasional.com, Jakarta – Tiada henti mengepakkan sayap bisnisnya, TEGUK Indonesia Kembali meresmikan gerainya yang ke dua selah melakukan Re Branding logo dengan konsep gerai yang baru. Naik Kelas-nya Gerai Kekinian TEGUK Indonesia Setelah meresmikan gerai konsep baru semi take away TEGUK.IN Store pertamanya di daerah Pondok Pinang Oktober […]