Gelora Berkurban Untuk Warga Kota Bekasi

0
(0)

HarianNasional.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Bekasi, Minggu (2/8/2020) pagi, melakukan penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Kegiatan qurban bertemakan “Bekasi Gelorakan Berkurban, Kurban Tanda Cinta, Cinta Alloh, Cinta Sesama“.

Dari hasil pemotongan didapat kurang lebih 1000 Paket Daging Qurban, yang akan disalurkan untuk warga kota Bekasi. Untuk pendistribusian daging qurban, panitia memanfaatkan besek dari anyaman bambu. 

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengungkapkan, bahwa dalam pendistribusian daging qurban yang pertama kalinya ini kita tidak menggunakan kantong plastik. “Menggunakan besek guna turut mengurangi sampah plastik,” kata Aryanto Hendrata, kepada watawan di Kantor DPD Partai Gelora, Jl Juanda, Kota Bekasi.

Sementara itu Ketua Panitia Qurban, Rian Amirul Haqim yang juga Bapillu DPD Partai Gelora menyampaikan pelaksanaan kegiatan qurban tersebut adalah suatu perwujudan perasaan Cinta kepada sang kholiq dan sesama manusia sebagai Makhluk Sosial dimana ibadah Mahdoh (vertikal) dan ibadah Sosial / Ghoir Mahdoh (Horisontal) Harus Seimbang.

“Tujuan Partai Gelora kota Berkorban, adalah wujud Cinta Alloh dan cinta kepada sesama,” ungkap Rian.

Rian Berharap, Sebagai Partai Baru, Partai ini dapat selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu menghadirkan manfaat dengan meningkatkan upaya komunikasi yang bersifat Kolaboratif bersama semua stake Holder di kota Bekasi. Ini sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga kota Bekasi.

“Sehingga harapan kami, partai yang baru lahir ini dapat diketahui oleh seluruh element masyarakat Kota Bekasi dan dapat berkolabosari dengan seluruh stake holder para pemanggku kebijakan di kota Bekasi,” imbuh Rian. (rdk/rek)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mahfud MD: Djoko Tjandra Bisa Dijerat Pidana Baru, Surat Palsu dan Suap

Sun Aug 2 , 2020
0 (0) Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, menyebut narapidana Djoko Tjandra bisa dijerat pidana baru. Djoko Tjandra merupakan pengusaha yang tersandung kasus korupsi pengalihan hak tagih atau cessie Bank Bali yang telah divonis dua tahun penjara. Selain itu, jeratan pidanan bisa menjerat pejabat […]