Gelar Pre-launch Purinusa Kembangan Tebar Promo Menarik

Jakarta – PT Purinusa Jayakusuma sebagai perusahaan properti yang sukses berdiri selama 30 tahun, telah melewati berbagai rintangan dalam berbisnis properti dan terus berupaya untuk membangun dan berinovasi memberikan produk properti terbaiknya.

Sukses memasarkan proyek-proyek perumahan sebelumnya, seperti cluster Prima Aryana dan Megah Aryana pada perumahan Aryana Karawaci, membuat Purinusa Group kian percaya diri untuk terus mengembangkan dan meluncurkan beragam produk innovative agar bisa menjadi pilihan utama bagi pembeli.

Salah satu proyek terbaru di tahun 2024 ini, yakni proyek perumahan Purinusa Kembangan, Jakarta Barat yang dikembangkan diatas lahan seluas 6.000m2, dengan total 49 unit terdiri dari 2 dan 3 lantai dengan design fasade yang modern.

Christine Rai Santoso, Managing Director Purinusa Group menjelaskan, kawasan ini merupakan salah satu lahan yang dimiliki Purinusa Group yang paling siap dikembangkan. Selain memiliki akses mudah dan terletak di kawasan yang sudah berkembang dengan berbagai fasilitas tersedia hanya dalam jangkauan 10 sd 15 menit.

“Jadi kami tinggal fokus pada landscape dan jaminan keamanan termasuk perawatan di dalam cluster, ini yang menjadi selling point dari Purinusa Kembangan,” ujarnya.

Bahkan tambahnya, kesiapan lahan tersebut juga dibarengi dengan seluruh proses perizinan dan infrastruktur telah siap seluruhnya. “Dengan konsep pembanggunan serentak dalam dua tahap, pembangunan kami kerjakan full speed untuk memanfaatkan momentum PPN DPT 2024,” paparnya.

Sementara dari segi lokasi, purinusa kembangan ini berada di kawasan yang lingkungannya masih asri. Untuk itu, Purinusa Kembangan hadir dengan menawarkan fasilitas terbaik lewat konsep hunian bertema lingkungan serta beradaptasi dengan teknologi dalam mendukung aktivitas penduduk perumahan ini.

Terkait dengan penerapan teknologi smart home, Christime menjelaskan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan vendor yang akan menyiapkan backbone fiber optic dengan speed up to 100mbps sebagai basicnya plus adanya wifi router pada setiap unit guna penerapan Smart Home.

Setiap unit juga yang dilengkapi dengan Smart Door Lock untuk kemudahan akses dan adanya acess control boom gate pada gerbang kawasan. desain rumah dan layout yang maksimal sehingga terdapat 3 atau 4 kamar tidur, yang memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya bisa maksimal. Bahkan dalam rancangan design juga telah disiapkan space untuk pemasangan lift.

“Dengan menyasar pembeli yang ingin mendapatkan hunian tanpa harus repot memikirkan renovasi rumah pasca serah terima,”.

Setiap proses pembangunan yang dilakukan Purinusa Group, berpegang pada komitment menyelesaikan proyek sesuai dengan target yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan demi memberikan kepuasan bagi konsumen.

Dalam rangka meningkatkan penjualan produk, Purinusa Kembangan menjalin kerja sama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya.

“untuk pemasaran di awal, kami memaksimal pendekatan dengan rekan-rekan property agent, meliputi mereka yang memiliki kantor dan basis klient di Jakarta selatan, barat, utara dan pusat juga meluas ke wilayah Tangerang. saat ini kami memiliki basis 1.200 prop agent dengan konfirmasi kehadiran 600 orang, animo mereka yang positif tentunya menjadi plust point bagi kami,” jelas Andre Utama Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan.

Pembangunannya sendiri, tambah Andre, direncanakan kuartal pertama 2024, dibagi menjadi 2 tahap dan pembangunan dilaksanakan serentak untuk 25 unit tahap pertama, seluruh unit diharapkan sudah siap dan bisa diserahterimakan pada kuartal keempat di tahun 2024. Untuk 24 unit tahap kedua, diharapkan bisa serah terima pada akhir tahun 2025.

Andre optimistis Purinusa Kembangan akan diminati, karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Selain lokasinya yang berada di kawasan yang sudah berkembang, baik sebagai kawasan permukiman maupun bisnis.

Christine menambahkan, pada moment pre launch ini, kami memberikan kemudahan KPR express / instant approval bagi para pembeli dimana harga jual yang kami buka mulai 2,2M sudah termasuk ppn, bbn, ajb & peningkatan menjadi hak milik, selain itu pembeli fase pertama mendapatkan free IPL 2th & 4 Unit AC, target kami ke 49 unit tersebut habis terjual di 2024,”tutupnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *