by

Gegara Susah Chat Pelanggan, Ini Kisah Driver Ojol Yang Dapat Dapat HP dari Sopir Taksi Online

Jakarta – Beredar video di Instagram sopir taksi online menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan handphone (HP) seken miliknya yang masih layak pakai kepada seorang driver ojol (ojek online) yang HP-nya rusak.

Dalam video itu menunjukkan usaha keras seorang driver ojol saat menerima orderan customer atau pelanggan. Hal itu karena HP yang dia gunakan untuk mencari nafkah kondisi layar sentuhnya sudah tidak bisa digunakan secara maksimal.

Tidak seperti driver ojol lainnya yang bisa dengan mudah mengirimkan atau membalaskan pesan (chat) dengan mengetik langsung di HP, pria diketahui bernama Pato itu harus menulis dahulu di sehelai kertas lalu memotret dan mengirimkan foto tulisannya itu untuk bisa berkomunikasi dengan pelanggan.

“Lihat temen tiap dapet orderan selalu nulis di kertas dan difoto, buat komunikasi sama customer. Karena HP nya rusak, kalo ngetik typo, speakernya sember,” tulis keterangan di video yang diunggah Instagram @infociputatcom pada Minggu, 12 Juni 2022.

“Siang kak, jemputnya di pintu depan atau belakang? Kakak bajunya warna apa?
Maaf kak layar HP saya rusak, kalau ngetik suka ngaco saya chatnya lewat kirim foto gini,” katanya, membuat pelanggannya respek hingga merespons cepat dengan memberikan keterangan lengkap sesuai pertanyaan yang dikirimkan Pato.

Isi pesan yang ditulis dan difoto Pato untuk customer-nya dan ditanggapi simpati. (tangkapan layar/instagram/@infociputatcom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.