Gedung Kejagung Dibakar, Pak Kapolri Siapa Pembakarnya?

0
(0)

Jakarta: Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan meminta, Kapolri Idham Azis berhati-hati lagi dalam bersikap terkait insiden kebakaran gedung Kejaksaan Agung.

Tentu saja, hati-hati yang disebut yakni perihal mengeluarkan pernyataan, yang dianggap kurang tepat.

“Ini tidak terbakar tapi dibakar, siapa pembakarnya, Pak?” kata Arteria, Kamis (1/10/2020).

Politisi PDIP ini mengharapkan, kasus kebakaran di Kejagung tidak bisa dilihat hanya dari sisi peristiwa kebakaran semata, tetapi dilihat dari semua unsur.

“Saya mohon betul Polri hati-hati bersikap,” pungkasnya.

Diketahui, Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menyatakan ada saksi yang melihat kebakaran dan berusaha memadamkan api, akan tetapi gagal karena tak ada alat yang cukup.

Dari penyelidikan terungkap ada dugaan kesengajaan pembakaran gedung, tetapi pelakunya masih gelap. Salah satu petunjuk penting saat kebakaran terjadi ada sejumlah tukang bangunan yang merevonasi ruangan sekira pukul 11.30-17.30 WIB, berselang 1,5 jam usai para pekerja pulang, api berkobar dari lantai sama. Kebakaran itu berlangsung mulai 22 Agustus pukul 19.10 WIB dan padam sekitar 12 jam kemudian.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Eksklusif di Tokopedia Kembali Digelar

Thu Oct 1 , 2020
0 (0) Tetap berpegang pada misinya untuk mencerdaskan bangsa, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir menawarkan buku-buku internasional yang berkualitas dengan penawaran diskon dari 50% hingga 90% secara eksklusif di Official Store Tokopedia HarianNasional.com – Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1, 2 Oktober […]