Gatot Nurmantyo Korban Persekusi Demokrasi

0
(0)

Jakarta: Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menilai, Gatot Nurmantyo adalah korban persekusi demokrasi di era sekarang yang sepatutnya tidak boleh terjadi.

Sebab, terang dia, dimana ada acara yang menghadirkan Gatot Nurmantyo, maka disitu pasti selalu ada barisan massa yang siap menghalau.

“Ini persekusi terhadap demokrasi,” kata Fadli, Jumat (2/10/2020).

Anggota DPR RI ini menyatakan, bahwa aparat keamanan sudah tidak lagi netral dalam melindungi segenap anak bangsa, yang notabenenya mempunyai hak yang sama di mata hukum.

“Aparat hukum jadi aparat kekuasaan,” tukasnya.

Diketahui, kericuhan sempat terjadi saat acara tabur bunga diselenggarakan oleh massa Purnawirawan Pengawal Kedaulatan Negara (PPKN) yang juga dihadiri mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Dimana, kericuhan itu dipicu aksi demo aliansi aktivis mahasiswa pemuda Indonesia di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, yang protes kehadiran Gatot.

Namun, ratusan orang yang memprotes kedatangan Gatot itu langsung bubar saat didatangi oleh sejumlah ormas yang turut serta dalam kegiatan tabur bunga Pahlawan Revolusi bersama para purnawirawan TNI. Para demonstran yang memprotes Gatot kabur ke arah Cililitan, Jakarta Timur.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harga Minyak Dunia Jatuh, Permintaan Melemah

Fri Oct 2 , 2020
0 (0) Jakarta – Harga minyak di pasar global jatuh di atas tiga persen pada akhir perdagangan Kamis (1/10) atau Jumat (2/10) pagi WIB. Jatuhnya harga minyak ini karena seluruh dunia mengurangi prospek permintaan, dan adanya kenaikan produksi OPEC bulan lalu. Minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman Desember merosot 1,37 […]