Film “TETA” tidak ada kaitan dengan “Keluarga Cemara”

0
(0)

Pemain utama film “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah” (TETA) adalah orang yang sama dengan yang ada di sinetron “Keluarga Cemara” pada tahun 1990an, meski demikian produser eksekutif Alimi Pictures, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa keduanya tidak saling berhubungan.

“Saya menegaskan bahwa film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film ‘Keluarga Cemara’. Ada pembedanya, ini berdasarkan novel yang ditulis FX Rudy Gunawan dengan judul sama,” ujar Anas ditemui dalam jumpa pers film “TETA” di Jakarta, Rabu.

Anas menjelaskan film “TETA” hanya memiliki kesamaan pada pemain dan disutradarai oleh Dedi Setiadi atau yang juga bertindak sebagai sutradara di sinetron “Keluarga Cemara”. Namun dari segi cerita sangat berbeda dan bukan lanjutan dari sinetron tersebut.

“Pemain-pemain di ‘TETA’ memang pernah bekerja sama dalam sinetron fenomenal itu. Namun karakter, nama dan cerita tidak ada hubungannya sama sekali dengan film ‘Keluarga Cemara’. Kita juga sudah berkomunikasi dengan sahabat saya mas Angga (Angga Dwimas Sasongko), karena IP-nya udah dimiliki oleh Visinema jadi ini film baru,” jelas Anas.

Anas juga mengatakan ide untuk mengumpulkan para pemain sinetron ini terjadi lantaran dia ingin menciptakan nostalgia untuk para penggemar serial “Keluarga Cemara” meski dengan cerita yang berbeda.

“Kenapa reunian? karena lebih menarik reunian. Karena sesuatu yang bersifat nostalgia itu penuh kenangan,” kata Anas.

“Saya rasa ini bisa mengobati kerinduan masyarakat akan keluarga yang sederhana dan persoalannya diselesaikan secara sederhana. Pesannya itu sangat keluarga,” lanjutnya.

Film “TETA” melibatkan para pemain sinetron “Keluarga Cemara” yakni Adi Kurdi (Abah), Novia Kolopaking (Emak), Ceria Hade (Iis), Annisa Fujianti (Rara) dan Pudji Lestari (Gigi).

Ada juga beberapa pemain baru seperti Cut Ashifa (Ceria), Novia Syahrani (Nurani), Azka Dhimas (Budi), Dimas Aditya (Pras), Rezky Aditya (Donny), Ferry Salim dan Teuku Rifku Wikana. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 April 2020.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Driver Ojek Online Yang Diduga Terinfeksi Virus Corona Di Batam Kabur

Fri Mar 6 , 2020
0 (0) Ilustrasi Hariannasional.com, – Dua driver ojek online yang diduga terinfeksi virus corona di Batam kabur. Jejaknya hingga saat ini belum ketahuan. Mereka diduga tertular virus corona setelah membonceng warga negara Singapura yang tertular corona. Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana menyebut keduanya diduga sengaja menghindar dari petugas Dinas […]