by

Dukungan Semakin Masif , Tokoh Masyarakat : Anies Mampu Rebut Kedaulatan Rakyat

HarianNasional.Com, Jakarta – Masifnya dukungan untuk Anies Baswedan hampir setiap hari berkumandang di setiap daerah. Deklarasi mengatasnamakan Relawan yang berasal dari berbagai elemen masyarakat merupakan sebuah bukti nyata harapan untuk bangsa kedepannya yang lebih baik.

Hal ini mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat Bekasi , H.Ahmad menilai masifnya dukungan dari berbagai daerah untuk Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 mendatang merupakan bukti nyata dari akar rumput.

“kuatnya desakan dari akar rumput untuk Anies tidak bisa dianggap angin lalu, harapan masyarakat sudah jelas ada pada Anies untuk merubah keadaan bangsa yang lebih baik kedepannya”, Ujarnya Di Bekasi ,(7/11/2021).

Ia mengatakan Tiga tahun sudah Gubernur Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta. Selama kepemimpinannya, Anies banyak menorehkan sejumlah prestasi. Hal inilah menjadi acuan akar rumput untuk menilai seseorang layak dan mampu untuk memimpin Indonesia 5 Tahun mendatang.

“Bayangkan saja Di medsos, nyaris tak ada hari tanpa hujatan kepadanya, Anies bak sansak hidup bagi orang-orang yang tak menyukainya. Hebatnya Anies, ia tidak membalas hinaan, cacian dan hujatan itu dengan balas menghujat. Inilah tipikal seorang pemimpin mendapat kritikan sebuah masukan untuk perbaikan bukan malah diberangus”, ujarnya.

Bahkan menurutnya lagi, Ketika Ia mendapat rapor merah dari LBH dan ini Ia terima semua itu sebagai cambuk untuk bekerja lebih baik. Ia tau, tak semua orang yang mengeritik, menghina, menghujat dan bahkan mencacinya, paham apa yang sedang mereka kritik dan hinakan itu.

“Bahkan banyak tokoh masyarakat pun menyebut Anies adalah gubernur hebat, kita tidak terkejut”, Jelasnya.

Dan Perlu Juga kita Ketahui lanjutnya, seorang presiden harus memiliki kecakapan intelektual dan kepemimpinan. Bahkan dalam menyelesaikan masalah tertentupun Ia mampu gerakkan masyarakat dan tidak kerja sendiri.

“Banyak hal ia lakukan untuk bersinergis dengan masyarakat seperti Warteg pun dilibatkan untuk memicu roda perekonomian di kala pandemi, bahkan Kita ketahui Anies jauh lebih sederhana ,kalau Anies akademisi yang berakar dari rakyat”, imbuh Ahmad.

Bahkan Ia berharap Kepada Anies Maju terus dan bergerak rebut kadaulatan Rakyat, dan Ia percaya anies mampu lakukan itu.(rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *