by

Dukung UMKM Makanan dan Minuman Hadapi Pandemi, 828 Project Gandeng POST. Buat Food Festival di Jakarta

-Uncategorized


HarianNasional.com,Jakarta – Sejak pandemi, banyak UMKM yang terkena dampak sangat besar pada bisnisnya. Sebagai contoh, pengusaha kecil yang gulung tikar karena tidak seimbangnya pemasukan dan pengeluaran. 828 Project bekerjasama dengan POST. berusaha membantu UMKM dengan menyediakan wadah bagi 30 merchant untuk bertemu dengan para konsumen melalui Carnifest Food Festival.

Selain permasalahan biaya sewa tempat, para merchant mengalami kesulitan dalam menjangakau konsumennya. 828 Project menjawab permasalahan ini dengan menyelenggarakan Carnifest Food Festival di Senayan Park, Jakarta mulai tanggal 2 hingga 21 Juni 2021. Dalam acara ini, para merchant dipermudah dengan pengaplikasian kasir sentral menggunakan POST.

“Dalam penyelenggaraanya, kami memfasilitasi 30 merchant makanan dan minuman melalui tempat yang strategis dan sistem pembayaran yang mudah. Melalui sistem bagi hasil dan kasir sentral, sangat mempermudah para merchant untuk mengikuti acara ini. Para merchant hanya perlu fokus dengan modal produksi saja. Dengan sistem kasir sentral dari POST. mempermudah kami dalam sistem pembayaran dan pembukuan dari setiap merchant,” ujar Ben Hutagaol, Founder 828 Project.

POST. adalah all-in-one business solution yang didesain khusus untuk membantu kelola bisnis, dari pencatatan penjualan, menerima semua metode pembayaran, kelola inventori, kelola outlet, hingga kelola pengunjung dan karyawan. Salah satu fitur unggulan yang menjadi favorit dari pengunjung yaitu kemudahan dalam memesan dan melakukan pembayaran hanya dengan memindai kode QR. Selain itu pengunjung juga bebas memilih berbagai metode pembayaran mulai dari tunai, kartu hingga e-wallet. Dengan kelengkapan fitur dari POST., diharapkan dapat membantu para merchant dan juga pengunjung yang datang ke Carnifest Food Festival.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan solusi bisnis terbaik untuk para merchant kami. Salah satunya dengan bekerjasama dengan 828 Project, memberikan wadah untuk mendekatkan pebisnis dengan para pelanggan mereka. Selain menyediakan platform bisnis, kami juga memberikan pelatihan-pelatihan mengenai wirausaha untuk UMKM agar bisa menjadi bekal mereka di masa depan,”tutup Reza Darmawan, CEO POST.(HN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *