Friday, May 7

Dukung Brand Lokal dan Tampil Keren Dengan Sepatu Edisi Terbatas ONIC X Brodo


HarianNaaional.Com ,Jakarta – Melanjutkan kolaborasi strategis dengan brand sneakers lokal ternama, Brodo, salah satu tim Esports profesional terbesar Indonesia, ONIC Esports resmi meluncurkan koleksi limited edition sepatu #MelangkahBersama. Pada desember lalu, Brodo yang lekat dengan tagar #SepatuPerjuangan menandai kerjasamanya dengan mempersembahkan sepatu edisi spesial yang dirancang khusus bagi para pro-players ONIC eSport, sebagai bentuk dukungan dan semangat bagi ONIC untuk terus berjuang, melangkah maju, mencetak prestasi baru, dan menginspirasi generasi muda di industri Esports.

“Sejak desember lalu, kolaborasi sinergis kami bersama BRODO telah menjadi motivasi bagi tim kami untuk melangkah maju, mencetak prestasi, dan berkontribusi bagi generasi muda melalui industri eSports. Sehingga dengan resminya peluncuran edisi spesial ini, kami berharap generasi muda Indonesia tidak hanya ikut menghargai dan mendukung karya anak bangsa, namun juga ikut merasakan semangat yang sama untuk #MelangkahBersama dan mengejar mimpi,” jelas Shawn Liem, CEO ONIC Esports.

Yukka Herlanda, selaku CEO Brodo ikut menyampaikan harapannya, “Sebagaimana prinsip brand kami dalam mendukung berbagai industri untuk berjuang bersama, karya kolaborasi bersama dengan ONIC merupakan simbol perjuangan dan semangat. Kami harap, dengan hadirnya edisi spesial ini, generasi muda Indonesia termasuk penggemar eSports dan Fesyen bisa ikut memiliki kisah epic bersama Brodo dan juga ONIC,” Tutup Yukka.

Mengangkat konsep future fashion, Sepatu edisi terbatas ONIC X BRODO yang dirancang menggunakan sumber daya material lokal dan sentuhan sistem teknologi terdepan, telah hadir dalam edisi terbatas di website www.bro.do dengan harga Rp. 450.000. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial Instagram official merchandise ONIC Esports @onicsupplyid atau @bro.do.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *