Dubes Cina di Jakarta: Indonesia Akan Menang Lawan Covid-19

0
(0)

Jakarta – Duta Besar Cina untuk Indonesia, Xiao Qian, memahami kebijakan dari Pemerintah Indonesia dalam menangani Covid-19. Dia mengatakan bahwa Indonesia tidak akan meniru kebijakan Cina dalam menangkal Covid-19, dengan mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil kebijakan yang didasarkan pada karakteristik warganya.

“Saya sangat menghargai banyak kebijakan yang Indonesia buat secara khusus. Saya yakin Indonesia menang melawan pertempuran dengan Covid-19,” ujar Qian dalam telekonferensinya, Jum’at (8/5).

Dia menekankan bahwa soldaritas global adalah kunci untuk memenangkan Covid-19. Selain itu, dia mengatakan bahwa Indonesia dan Cina harus menyamakan sinergi untuk melawan epidemi itu.

Hingga hari ini, Indonesia mengkonfirmasi 13.112 kasus Covid-19. Angka tersebut bertambah 336 pasien dalam 24 jam terakhir. Angka tersebut termasuk 2.381 orang berhasil sembuh dan 943 kasus kematian. (SD)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

83.192 Warga Jakarta Jalani Tes Cepat Covid-19, Sebanyak 80.016 Dinyatakan Negatif

Fri May 8 , 2020
0 (0) Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih terus melakukan tes cepat (rapid test) Covid-19 secara massal sebagai proses deteksi dini. Tindakan dilakukan dengan memprioritaskan orang-orang yang berisiko tinggi terpapar virus corona. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta Widyastuti mengatakan, bahwa tes itu berlangsung di seluruh wilayah ibu […]