by

Dua Cabor Dipertandingkan di Klaster PON Mimika

Mimika: Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang akan diselenggarakan di Stadion Lukas Enembe, Papua, Sabtu (2/10/2021), di Cluster Mimika akan mempertandingkan dua cabang olahraga (cabor). Cabor yang dipertandingkan adalah Judo dan Terbang Layang.

Di dua cabang olahraga tersebut ada beberapa nomor yang dipertandingkan, untuk Judo mempertandingkan dua nomor yakni Kata Nageno putra, dan KataJu no putri.

Sedangkan cabor Terbang layang Dura Flight Double Seater putra, Dura Flight Single Seater putra, Prec Landing Single Seater putri, Prec Landing Double Seater putri.

Dari dua cabang olahraga yang dipertandingkan hari ini di cluster Mimika akan memperebutkan 2 medali saja di cabang olahraga Judo, nomor Nageno kata dan Ju No Kata, sedangkan untuk cabang olahraga Terbang Layang, baru memasuki babak penyisihan.

Sementara itu untuk cabang olahraga lainnya yang berlaga di cluster Mimika pada hari ini tidak ada pertandingan, karena memang hari ini bertepatan pada upacara pembukaan PON XX Papua yang dipusatkan di stadion Lukas Enembe Jayapura, yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *