by

Driver Ojol Ini Meninggal Saat Nunggu Olderan, Ini Kronologisnya

Bogor – Perjuangan Hidup untuk keluarga yang tak mengenal waktu siang dan malam bahkan dalam keadaan sakit pun terus bekerja.

Hal ini di alami Driver ojek online (ojol) ytetap bekerja mencari olderan meskipun dalam kondisi kurang sehat.

Hakl ini terjadi seorang driver Ojol ditemukan meninggal dunia tergeletak di depan sebuah ruko Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (9/3/2022).

Diketahui, mayat tersebut berinisial JJ merupakan driver Ojol. Saat ini, pihak polisi sudah mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (9/3/2022).

kini Polisi sudah mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, jasad korban ditemukan oleh rekan-rekannya sesama driver ojol sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, jasad pria paruh baya itu tergeletak di depan ruko.

“Ini penemuannya berawal dari laporan sama-sama dari temannya Ojol yang melaporkan ditemukan sudah meninggal. Posisinya tergeletak gitu,” kata Kuswaha.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Barang berharga milik korban juga masih lengkap.

“Diduga sakit dan di badan korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Barang korban masih lengkap, motor, handphone lengkap. (Korban) memang ngetem di sini setiap hari”, jelasnya.

Sementara itu rekan korban sesama ojek online Junaedi mengatakan, belakangan ini JJ memang sering mengeluh sedang tidak enak badan. Namun JJ tetap nekat memaksakan kerja.

“Dari kemarin dia ngomong katanya lagi enggak enak badan, masuk angin panas dingin. Saya anjurin, ya sudah enggak usah maksain lah, entar cari penyakit kalau gitu, bukan cari duit, saya bilang gitu. Saya sampai nyiapin bawa tolak angin ini kalau ketemu dia, karena teman sehari-sehari,” ucap Junaedi.

Sumber Berita, Sindonews.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.