Donald Trump Pulih dari Corona

0
(0)

Jakarta: Presiden Amerika Serikat Donald Trump dinyatakan sembuh dari Covid-19, menyusul hasil tes yang menunjukkan negatif.

“Dapat saya sampaikan bahwa dia dites negatif pada beberapa hari berturut-turut, menggunakan Abbott BinaxNOW antigen card,” kata Dokter Kepresidenan, Sean Conley dalam keterangan resmi, Senin (12/10/2020) waktu setempat dilansir CNN.

Sementara itu dilansir dari AFP, meski tidak merinci dengan jelas hari dan lokasi tes, keterangan dokter menyatakan hasil negatif telah memperhitungkan sejumlah metode pengukuran, bukan hanya tes cepat saja.

Meski demikian dia memastikan data tersebut memungkinkan tim medis menyimpulkan bahwa Trump tak lagi berpotensi menularkan virus ke orang lain.

Pernyataan singkat ini dikeluarkan saat presiden berada di pesawat Air Force One dalam perjalanan ke Florida untuk kampanye.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Asik Pakai Sabu, Dua Warga Lumajang Ditangkap

Tue Oct 13 , 2020
0 (0) Lumajang: Sebanyak dua orang di Lumajang ditangkap Jajaran Satreskoba Polres Lumajang Jawa Timur karena diduga menjadi pengguna barang haram jenis sabu. Kasatreskoba Polres Lumajang, AKP Ernowo membenarkan kejadian tersebut, dua orang diantaranya berinisial AH usia (40) nama warga Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Lumajang dan KT usia (40) tahun […]