by

DKI Jakarta Diguyur Hujan Siang Ini Di Tiga Wilayah

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan jika cuaca di tiga wilayah di DKI Jakarta hari ini (20/12/2021) harus waspada terhadap hujan petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG dikutip dari laman resminya, Senin (20/12/2021).

Mengawali pagi harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta terpantau cukup cerah berawan. Sedangkan pada siang harinya, hujan diprediksi akan mulai turun mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta.

Hujan sedang hingga potensi hujan disertai petir akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada siang hari hingga menjelang malam hari.

Tidak hanya itu Jakarta Selatan juga akan mengalami kondisi serupa yakni hujan disertai petir mulai siang hari ini.

Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan pada siang hari.

Pada malam harinya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan berawan pada malam hari. Begitu juga pada dini hari yang diprediksi cerah berawan.

Suhu di wilayah DKI Jakarta pada hari ini diperkirakan berkisar 23-30 derajat celcius, sedangkan kelembapan diperkirakan 80-95 persen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *