Friday, April 16

Dituduh Selingkuh, Suami Jahit Alat Vital Istri nya

hariannasional.com – Seorang suami dari wanita berusia 22 tahun di Milak, distrik Rampur, Uttar Pradesh, India, bertindak kejam, menjahit alat vital istrinya karena dicurigainya melakukan perselingkuhan, demikian kata polisi. Wanita itu, yang dikenal sebagai Vinavati, dirawat di rumah sakit distrik Rampur dan sudah dalam kondisi stabil.

Sementara suaminya Rakesh, 25, ditangkap pada Sabtu malam dan didakwa melakukan kekerasan dengan luka parah. “Seorang wanita memberi tahu kami bahwa suaminya menyerangnya dan melakukan sesuatu padanya. Kami segera memintanya menjalani pemeriksaan medis di mana ada luka-luka serius, kami menangkap suaminya dan tindakan lebih lanjut sedang dilakukan, ” petugas polisi Rampur, Shogun Gautam dikutip livenewsindia.

Menurut petugas polisi, pasangan itu menikah dua tahun yang lalu. Sementara Rakesh bekerja sebagai buruh upahan harian, Vinavati adalah seorang ibu rumah tangga.

Petugas Rumah Stasiun Milak (SHO) Anil Kumar Singh menyebut kejadian itu terjadi pada Sabtu pagi. Terdakwa menuduh istrinya telah bicara tidak jujur ​​padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *