by

Ditegur Tak Memakai Masker, Jutawan China Ini Menarik Semua Tabungannya di Bank

Beijing— Seorang pria yang tersinggung setelah ditegur karena tidak memakai masker bertekad untuk menarik seluruh tabungannya di sebuah bank di China. Menurut Mirror, pelanggan ditegur oleh penjaga keamanan bank yang memperingatkannya untuk memakai masker wajah.

Seorang jutawan China menarik semua tabungannya dari bank Shanghai secara tunai, setelah marah ketika seorang penjaga keamanan memintanya untuk memakai masker wajah. Gambar-gambar menunjukkan hari pertama jutawan China itu menjalankan rencananya, menarik uang tunai karena dia merasa kecewa dengan cara petugas memperlakukanya.

Jutawan, yang menggunakan nama ‘Sunwear’ di jejaring sosial Weibo, dilaporkan menarik uang kertas CNY 5 juta (Rp 11 Miliar) dari cabang Bank of Shanghai di Hongmei Road di Shanghai. Dia mengatakan berencana untuk terus kembali setiap hari sampai semua uangnyadipindahkan, dengan minta staf bank harus menghitungnya secana manual.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, pria itu mengaku kecewa meskipun dia tidak menjelaskan apa yang dimaksud. Ini bermula ketika seorang penjaga keamanan memintanya untuk memakai masker.

Orang kaya itu menuduh staf bank memiliki “sikap pelayanan terburuk” dalam perlakuan mereka terhadapnya meskipun dia membanggakan memiliki puluhan juta CNY di rekeningnya, menambahkan: “Karena sikap ini, saya hanya dapat menarik semua uang dan menaruhnya di bank lain,” katanya dikutip News. Yahoo.

Dia mengatakan butuh dua pekerja bank selama dua jam untuk mempersiapkan penarikan besar dengan counter mata uang tunggal.

Pihak bank menyatakan bahwa tidak ada anggota staf yang melanggar pedoman layanan pelanggan. Tidak jelas apakah pria itu telah kembali untuk menarik sisa uangnya dalam bentuk uang kertas seperti yang dia ancam. (NE)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *