Dirawat Di RS Ummi Bogor, HRS Menolak Dikunjungi Siapapun

5
(1)

Jakarta – Diduga karena kelelahan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dirawat di RS Ummi, Kota Bogor Jawa Barat, sejak kemarin. Hal ini ditegaskan Dr. Andi Atat Dirut RS Ummi saat dikonfirmasi wartawan Kamis sore (26/11/2020).

Menurut Andi meski kondisi Rizieq Shihab dalam keadaan sehat namun tetap dalam pantauan dokter. “Saat ini beliau dalam keadaan sehat walafiat, Segar.. namun masih dalam pantauan dokter” ungkap Andi.

Lebih jauh dijelaskan Andi, selain kondisi Rizieq Shihab yang terpantau sehat, dari hasil pemeriksaan laboratorium dan hasil rontgen yang dilakukan kepada Ketua Umum FPI ini juga dinyatakan baik.

Meski Kesehatannya tidak terlalu mengkhawatirkan, Rizieq Shihab sempat berpesan kepada pihak rumah sakit untuk tidak menerima tamu dari pihak manapun bahkan dari pihak DPP FPI sekalipun.

“Pesan dari beliau dan pihak keluarga untuk tidak menerima tamu dari siapapun bahkan dari DPP FPI pun tidak diperkenankan masuk” jelas Andi.

Sebelumnya sempat beredar sebuah pesan di aplikasi WhatsApp jika Rizieq Shihab tengah dirawat di rumah sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Hal ini juga sempat dibenarkan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. Namun oleh Bima tidak disebutkan secara spesifik dirumah sakit mana.

“Saya sudah dilaporkan saat ini Habib Rizieq sedang dalam proses general check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau,” terang politisi PAN ini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *