Dipasangkan Jadi Wakil Anies di Pilgub DKI, Ini Kata Ahmad Sahroni

jakarta – Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad sahroni menolak untuk menjadi bakal calon wakil gubernur untuk Anies Baswedan dalam ajang Pilgub DKI Jakarta 2024.

Sahroni mengakui, DPW Nasdem Jakarta mendorongnya untuk maju sebagai calon gubernur. Meski demikian, dia menyatakan tidak berminat maju Pilgub Jakarta 2024.

Wakil ketua Komisi III DPR ini tidak yakin bisa melawan gubernur DKI Jakarta petahana yang diyakini akan maju kembali, Anies Baswedan. Namun, dia juga mau tidak mau apabila dipasang untuk menjadi wakil Anies.

Baca Juga : Partai Nasdem Buka Peluang Gandeng Kaesang di Pilgub DKI 2024

“Gue jadi wagubnya [Anies]? Ih, kagak mau,” kata Sahroni di Gedung ABN Nasdem, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024).
Dia mengaku lebih nyaman menjadi anggota DPR RI seperti sekarang. Apalagi, dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPR RI menurut hasil Pileg 2024.

Di samping itu, Sahroni menjelaskan jika Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menugaskannya maju Pilgub Jakarta 2024 maka kader harus menurut. Kendati begitu, Sahroni menyatakan akan tetap menolak apabila penugasannya untuk menjadi calon wakil gubernur.

“Kalau perintah wagub, kita berani nolak. Ah, tapi kalau cagub, enggak berani,” jelasnya.

Baca Juga : : Ahok Soal Rumor PDIP Usung Anies di Pilgub DKI Jakarta

Untuk posisi calon wakil gubernur Jakarta 2024, Sahroni lebih merekomendasikan Ketua DPW Nasdem Jakarta Wibi Andrino yang maju.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *