Dikasih Kuota Internet, Alvin Lie ‘Sentil’ Nadiem

0
(0)

Jakarta: Nama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim ikut ‘disentil’ disinggung oleh Anggota Ombudsman RI, Alvin Lie, lantaran tidak terima diberi bantuan kuota internet untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Yth @Kemendikbud_RI @nadiemmakarim. Saya bukan pelajar/ guru/ dosen yg berhak mendapat Kuota Internet,” tegas Alvin dalam akun Twitter pribadinya, @alvinelie21, Selasa (22/9/2020).

Pantauan rri.co.id, dalam cuitannya Alvin juga meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk memeriksa hal itu.

“Dini hari tadi jam 01:19 WIB masuk SMS notifikasi dari @Telkomsel bahwa Kuota Internet Pendidikan bantuan Kemendikbud telah aktif. Mohon perhatian @bpkri @AchsanulQosasi,” imbuhnya.

Berita tersebut langsung diklarifikasi oleh akun @Kemendikbud_RI. Dijelaskan bahwa kuota tersebut diterima Alvin karena status dia sebagai mahasiswa S3 di Universitas Diponegoro.

“Yth Bapak Alvin Lie.Terima kasih atas konfirmasi Bpk bhw Bpk tlh mendptkan bantuan kuota internet dr pmerintah.Saat ini berdasarkan data di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD Dikti),Bpk tercatat sbg mahasiswa S3 di Universitas Diponegoro.Kuota tsb Bpk terima sbg mahasiswa,” tulis @Kemendikbud_RI.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pasien Tanpa BPJS dan WNA Ditanggung Pemerintah

Tue Sep 22 , 2020
0 (0) Jakarta: Satgas Penanganan COVID-19 menegaskan, bahwa biaya perawatan untuk pasien atau karyawan perkantoran yang terinfeksi COVID-19 ditanggung oleh pemerintah. Juru Bicara Satgas, Wiku Adisasmito mengungkapkan, bahwa pembiayaan yang ditanggung oleh pemerintah ini juga termasuk untuk mereka yang tidak memiliki jaminan sosial berupa BPJS dan juga Warga Negara Asing […]