by

Diduga Terinfeksi Covid-19, Pemandu Karaoke Meninggal

Ponorogo: Seorang perempuan meninggal dunia di kamar kosnya di Ponorogo, Rabu (30/6/2021).

Kapolsek Ponorogo Kota AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan jenazah seorang perempuan tersebut adalah berinisal LW, 46Th, asal Cisarua Girang Desa Warnabumi Sukabumi Jawa Barat.

Diketahui, sehari-hari korban adalah seorang Karyawan Cafe & Karaoke, di salah satu karaoke di Ponorogo sebagai pemandu lagu.

AKP Haryopun menyatakan sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

”Korban merupakan janda dua anak, tidak ditemukan ciri-ciri fisik penganiayaan / kekerasan pada tubuh korban, dan karena ini situasinya covid 19 maka kita harus mengikuti prokes”, terang AKP. Haryo, Rabu (30/6/2021).

Menurut keterangan sejumlah saksi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya korban diketahui sempat mengalami sesak nafas dan hilang kesadaran.

“Sekitar pukul 05.00 WIB korban mulai hilang kesadaran dan sesak nafas. Karena saksi takut mendekati korban dan khawatir jika korban terjangkit Covid-19, akhirnya mengajak saksi 2 melapor ke Polres Ponorogo”, sebagaimana keterangan yang disampaikan para saksi saksi MS (41), dan HS (39).

Menurut para saksi sudah 3 minggu ini korban tidak masuk kerja dikarenakan merasa tidak enak badan. Diketahui, korban memiliki riwayat penyakit asam lambung dan mulai mengalami sesak nafas sehingga tidak masuk kerja.

Mengingat korban diindikasikan suspek Covid 19, maka proses TP-TKP dan pemulasaraan jenazah dilakukan secara protokol kesehatan Covid-19. Rencananya jenazah akan dikebumikan di daerah asalnya di Sukabumi Jawa barat. (imr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *