Diduga Gelapkan Dana hingga Rp8 M, AG dan S Diamankan Polres Tanjungpinang

0
(0)

Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur mengamankan dua karyawan Supermarket Al Baik berinisial AG dan S karena diduga menggelapkan uang sekitar Rp8 miliar.

Supermarket Al Baik berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, di Tanjungpinang menyatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku merupakan tindak lanjut atas laporan pemilik swalayan Al Baik, Muhammad Zulkamirullah.

“Pemilik swalayan membuat laporan beberapa hari yang lalu,” ungkap Firuddin di Tanjungpinang, Sabtu (15/8).

Baca Juga: Polri Peduli Pendidikan, Polres Tanjungpinang Sediakan Wifi Gratis untuk Pelajar
Saat ini, kata dia, penyidik sudah menahan pelaku di sel tahanan Polsek Tanjungpinang Timur. Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua pelaku, termasuk modus dan sejak kapan dugaan penggelapan uang tersebut dilakukan.

“Sedang dalam tahap pengembangan,” ucapnya.

Lanjutnya, pihak kepolisian juga telah meminta keterangan terhadap beberapa karyawan Al Baik lainnya. “Perkembangan kasus selanjutnya akan kami informasikan ke rekan-rekan media,”

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Iklan Vaksin Covid-19 di China Dijual Rp1 Juta Per Dosis

Sun Aug 16 , 2020
0 (0) Jakarta – Iklan vaksin Covid-19 dengan harga jual 498 yuan atau sekitar Rp1 juta per dosis marak tersebar melalui WeChat, platform media sosial terpopuler di China. Dalam iklan itu juga disebutkan bahwa cukup tiga kali suntikan saja sudah kebal dari serangan virus corona jenis baru. “Yang ingin mendapatkan […]