Friday, April 16

Dibuat Untuk Diedarkan, Video Syur Wanita Gaun Merah

Jakarta – Sebuah video syur yang beredar di media sosial membuat geger masyarakat beberapa hari ini. Dikenal dengan ‘video syur wanita bergaun merah’ di duga kejadiannya di salah satu hotel wilayah Bogor, Jawa Barat.

Yang menghebohkan, tak seperti video terlarang lainnya, klip video ini terlihat dibuat secara profesional. Seorang wanita yang mengenakan gaun pendek berwarna merah menjadi pemeran utama adegan panas berdurasi 9 menit tersebut.

Salah satu adegan berawal dari masuk hotel, check in, hingga masuk ke dalam kamar hotel.

Kedua pasangan tampak berjalan di selasar kamar, kemudian masuk kamar hingga beradegan mesum di kursi. Kedua pemeran film porno itu tampak sadar dan dibuat rapih setiap footagenya.

Hal ini memunculkan dugaan, jika keduanya sengaja membuat video tersebut untuk diedarkan secara komersial.

Sementara itu dari footage yang terlihat, video ini diduga diproduksi oleh salah satu akun situs dewasa Felly Angelista. Hal itu tampak dari watermark yang ada di pojok kanan bawah video.

BACA JUGA : Siapa Dia Wanita Cantik Gaun Merah Di Hotel Kawasan Bogor

Kini, video yang telah diunggah tiga minggu silam tersebut sudah ditonton ratusan ribu orang.

Beredarnya video ini langsung ditindaklanjuti oleh tim Cyber Polda Jabar dan Polres Bogor. Polisi masih menyelidiki pemeran dan penyebar video mesum tersebut.

“Mudah-mudahan segera terungkap ya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Edri Adrimulan Chaniago.

Kepolisian juga berencana memanggil pengelola hotel untuk mengusut kasus itu. “Akan segera kita panggil untuk mengusutnya,” katanya.(EP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *