Dibanderol Sejuta, Begini Peralatan Tempur Samsung Galaxy A01 Core

0
(0)

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core, dengan harga satu jutaan rupiah.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, mengatakan Galaxy A01 Core menargetkan Generasi Z untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan entertainment.

“Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core ini, sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing masing kebutuhan komunikasi konsumen,” ujar Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu(18/7).

Galaxy A01 Core dibekali baterai berkapasitas besar untuk terkoneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram.

“Galaxy A01 Core ini sejutaan buat sejuta gaya,” lanjutnya.

Samsung Galaxy A01 Core ditenagai prosesor Mediatek MT6739 dengan RAM 1GB dan ROM 16GB. Ponsel ini juga dibekali layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Selain itu meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru dan merah, serta desain rhytmical dengan ketebalan 8.6 mm yang di dalamnya terdapat baterai 3.000 mAh.

Hadir dengan sistem operasi Android Go, Galaxy A01 Core memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat. Misalnya Youtube Go yang merupakan versi ringan dari Youtube.

Youtube Go memiliki fitur unduhan video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video tersebut maka pengguna tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming sehingga akan lebih hemat.

Selain itu ada pula Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Samsung Galaxy A01 Core dibanderol dengan harga Rp999.000 dalam flash sale di Shopee pada 21-23 Juli 2020. Setelah periode tersebut, Galaxy A01 Core ditawarkan dengan harga Rp1.099.000.(EP)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nambah Utang, Indonesia Kembali Terima Dana Pinjaman dan Hibah Jepang Rp7,14 Triliun untuk Tangani Covid-19

Tue Jul 21 , 2020
0 (0) Jakarta–Pemerintah Indonesia menerima pinjaman dan hibah dengan total nilai 52 miliar yen (sekitar Rp7,14 triliun) dari Pemerintah Jepang untuk membantu penanganan Covid-19 di tanah air. Dari total tersebut, utang dari Pemerintah Jepang senilai 50 miliar yen atau sekitar Rp6,87 trilun dan bantuan hibah sebanyak dua miliar yen (sekitar […]