by

Dianiaya setelah Pergoki Rampok di Tangsel

Tangerang : Kawanan perampok beraksi di perumahan Bukit Indah Blok G3/10, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Para penjahat itu masuk melalui rolling door yang tidak terkunci ternyata diketahui oleh penghuni rumah yang masih terjaga.

Mengetahui aksinya dipergoki oleh pemilik rumah, tiga perqmpok itu langsung mengeroyoknya.

“Kondisi memang lagi sepi, hanya ada adik ipar saya,” ujar kakak korban berinisial APN berusia 37 tahun kepada rri.co.id, Senin (29/11/2021).

Penghuni rumah, sambung APN, melakukan perlawanan. Akibat jumlah yang tak seimbang para pelaku memukuli korban yang sedang mengoperasikan komputer jinjing.

“Bahkan adik ipar saya hampir aja ditusuk sama pelaku,” ujar APN.

Korban, lanjutnya, sempat meneriaki para rampok itu hingga membuat para pelaku panik. Pelaku yang sempat mengincar sepeda motor urung mengambilnya. Kendati demikian, komputer jinjing milik korban raib digasak.

Atas kejadian tersebut, adik ipar APN yang ditemukan dalam kondisi lemas segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat dan melaporkan aksi perampokan ke Polsek Ciputat Timur.

“Polisi sudah datang, mereka mencari CCTV di lingkungan sini,” terangnya.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol A Yulianto membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kita masih mendalami dan akan kita buru para pelakunya,” singkat Kapolsek.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *