by

Dianiaya Oknum TNI AL, Driver Ojol Luka Bagian Wajah Di Pamulang

Tangerang – Puluhan driver ojol (ojek online) menggeruduk kantor Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Hal ini diduga akibat buntut dari penganiaayan oleh oknum TNI angkatan laut (AL) berinisial BH berpangkat Mayor terhadap seorang driver ojol berinisial P (50) beserta anaknya.

“Korban dan anaknya mendapat pukulan dari oknum TNI AL sehingga mengalami luka di bagian wajah,” ungkap Kompol Sujarwo, Kapolsek Pamulang, Senin (10/1/2022).

Menurut Kapolsek, insiden itu terjadi akibat salah paham dan terjadi di Jl. Mujair, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, pada Minggu 9 Januari 2022 malam.

“Tak terima dianiaya, korban kemudian melapor ke Polsek Pamulang. Keduanya, bahkan sempat datang untuk dimintai keterangan,” kata Sujarwo.

Usai dilakukan pendataan dan pemeriksaan, lanjutnya, polisi juga berusaha melakukan mediasi antara korban dan pelaku agar berdamai. Namun, dari pihak pelaku menolak untuk dimediasi.

BACA JUGA : Terancam Sanksi Militer, Oknum TNI Aniaya Driver Ojol

Penolakan itu membuat ojol lain yang merupakan teman korban kesal. Mereka kemudian mendatangi kantor Polsek sebagai aksi protes.

“Dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum TNI AL terjadi akibat salah paham di Jalan Mujair Bambu Apus Pamulang,” tukasnya.

“Setelah mengetabui kasusnya proses dan polisi berkoordinasi dengan TNI, para driver ojol membubarkan diri,” sanbung Sujarwo.(rri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *