Thursday, May 6

Di Ultah Ke 28, DPP HAPI Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2020 – 2025

Pengurus HAPI Periode 2020 – 2025

HarianNasional.Com, Jakarta – Kongres HAPI (Himpunan Advokat / Pengacara Indonesia) Ke VI memilih dan menetapkan Enita A.Laksmita, SH, MH sebagai Ketua Umum HAPI periode 2020-2025.

Dalam penguatan konsolidasi organisasi Selanjutnya , DPP HAPI menggelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2020-2025 secara virtual yang bertepatan di HUT HAPI yang Ke 28 Di Jakarta,(15/2/2021) yang di hadiri DPD HAPI di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Enita yang Didampingi Sekretaris Jenderal BoB Hasan, SH beserta kepengurusan lainnya secara sah di Lantik untuk kepengurusan Periode 2020 – 2025.

Disela pelantikan Enita menyampaikan terima kasih berkat dukungan pengurus lainnya sudah memilih untuk memimpin HAPI Kedepannya.

“Saya berharap kawan kawan sekalian tidak sampai disini memberikan dukungan tapi memberikan dukungan sampai akhir masa jabatan “,ujar Ketua Umum HAPI

Dan juga Ia mengungkapkan, ini menjadi tugas dan amanah kita bersama untuk menjadikan HAPI kedepannya semakin jaya dan solid.

” Kita berharap tentunya HAPI Dapat bersaingan dan memberikan warna baru di dunia advokad kedepannya “, Jelas Enita.

Ia juga berharap Tentunya di bawah kepengurusan periode 2020-2005 dapat membawa organisasi kedepannya guna menjaga Marwah organisasi HAPI kedepannya.

Di kesempatan yang sama, Dewan pengawas HAPI Prof. Jimmy Budi Hariyanto, S.H menegaskan untuk segera HAPI menjadwalkan agenda konsolidasi dengan beberapa program prioritas yang akan di jalankan HAPI kedepan,

“Tentunya Saya harapkan segera diadakan rapat konsolidasi DPP HAPI lima tahun ke depan untuk “,ungkapnya.

Dengan demikian lanjutnya, kedepannya Organisasi dapat menarik kembali anggotanya yang sudah meninggal induknya untuk balik kembali ke HAPI.(Al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *