Tuesday, April 20

Di Tengah Pandemi, RB Electronics Berikan Terobosan Lewat Mesin Pembuat Mie Otomatis Bagi UMKM

Galeri RB Electronics

Galeri RB Electronics
Galeri RB Electronics
Galeri RB Electronics
Galeri RB Electronics
RB Electronics Berikan Terobosan Lewat Mesin Pembuat Mie Otomatis Bagi Pelaku UMKM
Galeri RB Electronics
Galeri RB Electronics
Galeri RB Electronics
Galeri RB Electronics

HarianNasional.com, Jakarta – Ditengah Pandemi Covid – 19 saat ini , Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus mampu merespon perubahan perilaku dan pola konsumen, bahkan dituntut harus mampu mencari sebuah peluang usaha baru agar bisa hidup di tengah lesunya daya beli masyarakat tentunya membuat banyak orang mesti putar otak untuk menjaga keuangan tetap stabil.

Melihat kondisi tersebut, RB Electronics memberikan solusi dan kepedulian kepada mereka yang terdampak pandemi dengan membuat suatu terobosan lewat mesin pembuat mie otomatis yang diberi nama RB Noodle S Pro 10. Kini Hadirnya mesin pembuat mie keluaran RB Elektronics ini menjadi sebuah pilihan alternatif bagi pelaku UMKM yang mencoba bergerak di bidang kuliner khususnya mie. Hal ini di sampaikan Jenny Widjaja selaku President Director RB Electronics di di RB Shop, Kelapa Gading, Jakarta Utara , (25/2/2021).

“Usaha kuliner menjadi salah satu pilihan paling tepat apabila hendak memulai bisnis di kala pandemik dan pilihan makanan yang paling digemari untuk memulai bisnis kuliner ialah olahan mie”, Ujar Jenny.

Bahkan menurutnya lagi, tak sedikit warga yang di-PHK maupun rekan-rekannya sesama pengusaha beralih berjualan mie untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19 dengan menjatuhkan pilihan usahanya.

“Dengan memilih mesin pembuat mie otomatis yang diberi nama RB Noodle S Pro 10 ini tentunya dapat memberikan keuntungan yang sangat berlipat bahkan mesin ini sangat mudah digunakan untuk membuat mie dalam waktu yang sangat cepat”, Ujarnya.

Tak hanya itu, bahan-bahan yang diperlukan pun hanya sebatas tepung, air, dan telur

“Tak hanya menggunakan tepung, air, dan telur. Bisa juga ditambah buah atau sayur, lebih sehat, warnanya pun menarik,” ucap Jenny.

Ia juga menyampaikan bahwa keberadaan mesin pembuat mie otomatis yang diberi nama RB Noodle S Pro 10 ini sangat membantu masyarakat yang akan membuka usaha mie.

“Sebab, dengan alat ini, modal pembuatan mie mentah menjadi sangat terpangkas bahkan modal awal pun akan cepat kembali dalam waktu 1 tahun”, katanya.

Perlu di ketahui mesin pembuat mie otomatis RB Noodle S Pro 10 sendiri dibanderol dengan harga Rp 25 juta dan Para pelaku UMKM yang membeli mesin pengolahan mie Noodle S Pro 10 juga akan mendapatkan bimbingan mengenai variasi resep mie dan pengembangan usaha dari chef profesional support bahan baku berkualitas dari produsen tepung Bogasari

“Jadi kita menyasarnya memang mulai kalangan atas hingga UMKM. Kita mau mengajak mereka tetap survive di tengah pandemi dengan berkreasi lewat usaha kuliner ini yang mengutamakan kesehatan“, Tutup Jenny.(slhn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *