Di Markas Arema FC, Persita Curi Poin

Jakarta – Kembali Persita Tangerang mencuri satu poin saat bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024.

Arema FC dan Persita bermain cukup hati-hati pada awal babak pertama. Pasalnya, kedua tim masih mempelajari kekuatan satu sama lainnya.

Akhirnya, Singo Edan harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Pendekar Cisadane di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9/2023) sore WIB.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah pun perlahan berusaha memegang kendali permainan. Namun, pertahanan Persita masih cukup solid untuk menghalau serangan yang datang.

Sayangnya, belum ada peluang yang dapat menghasilkan gol sampai akhir babak pertama. Skor kacamata pun terjaga hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema FC dan juga Persita Tangerang langsung bermain lepas dengan intensitas tinggi. Arema FC hampir saja membobol gawang Persita pada menit akhir laga, tetapi sepakan Charles Lokoli masih bisa dihalau pemain tim asal Tangerang itu.

Sampai akhir laga, tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu, meskipun kerap peluang tercipta antara kedua tim. Arema FC dan Persita pun harus puas bermain 0-0 dalam laga itu.

Hasil imbang tentu tak memuaskan untuk Arema FC. Pasalnya, tim berjulukan Singo Edan itu tengah berupaya bangkit.

Arema FC saat ini masih terseok-seok dalam kampanye Liga 1 setelah berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 dengan raihan 10 poin. Arema FC hanya berselisih satu poin dari Persita Tangerang yang berada di posisi aman atau urutan ke-15 lewat catatan 11 angka.

Selanjutnya, Arema FC akan menghadapi partai berat melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-13 Liga 1 2023-2024. Duel Persebaya vs Arema FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (23/9/2023) sore WIB.

Susunan Pemain:

Arema FC: Julian Schwarzer, Maulana Syarif, Charles Raphael De Almeida, Johan Farizi, Syaeful Anwar, Jayus Hariono, Sudut Pablo Dendy Santoso, Ginanjar Wahyu, Gustavo Almeida, Muhammad Rafi

Pelatih: Fernando Valente

Persita Tangerang: Rendy Oscario, Rontini Mangaron, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Muhammad Toha, Fahreza Sudin, Noberto Ezequiel Vidal, Rifky Dwi, Esal Sahrul, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Ilham Jaya Kusuma

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *