Dewa 19 Tutup Kampanye Akbar Capres Prabowo- Cawapres Gibran 2024

Jakarta – Kembali Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kampanye akbar itu ditutup dengan penampilan dari grup musik Dewa 19.

Sebelumnya, Prabowo dalam pidatonya berjanji jika terpilih akan menjadi Presiden bagi seluruh rakyat Indonesia. “Saya menyatakan apabila nanti Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, apabila nanti 14 Februari kita dipilih oleh rakyat, kami akan memimpin Indonesia, seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo, dalam pidatonya, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo memastikan, akan menjadi presiden bagi masyarakat yang sebelumnya memilih paslon 01 dan 02. Ia berjanji akan membela seluruh masyarakat.

“Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang memilih 01 dan termasuk yang memilih 03, kami akan membela seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Dalam kampanye akbar tersebut, hanya Prabowo yang menyampaikan orasi pada kampaye akbar tersebut. Usai Prabowo selesai orasi, pembawa acara menyampaikan akan ada penampilan dari grup band Dewa yang digawangi oleh Ahmad Dhani.

Massa sempat naik ke atas panggung. Usai massa kembali tertib dan turun dari panggung, Dewa 19 pun tampil.

Dewa 19 yang mengenakan kemeja biru muda khas pendukung Prabowo-Gibran menghibur massa di GBK. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Dewa 19 seperti Separuh Nafas, Angin, dan Elang.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *