Demokrat Tanggapi Wacana Pertemuan Anies dengan Prabowo

Jakarta – Kepala BPOPKK Partai Demokrat, Herman Khaeron, menanggapi wacana Anies Baswedan yang ingin bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto, menjelang Pilkada 2024.

Menurutnya, Prabowo selalu membuka komunikasi politik dan silaturahmi dengan siapa pun, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan.

“Pak Prabowo itu membuka komunikasi politik dan silaturahmi dengan semua tokoh dan ini adalah sifat kebaikannya Pak Prabowo,” kata Herman, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis 27 Juni 2024.

“Jadi Pak Prabowo ingin bahwa seluruh instrumen, seluruh para tokoh ini bersatu karena diyakini dengan persatuan dan kesatuan inilah negara ini akan bisa maju, bahkan punya cita-cita besar Indonesia Emas 2045,” lanjutnya.

Terlebih, kata Herman, nilai-nilai persatuan dan kesatuan selalu disebut oleh Prabowo dalam pidatonya. Pasalnya, hal itu sangat penting bagi pembangunan bangsa. Sehingga komunikasi oleh siapa pun harus disambut baik.

“Oleh karenanya ya kita harus menyambut baik setiap silaturahmi komunikasi politik dengan siapa pun. Itulah sifat kebaikan dari Pak Prabowo,” tegasnya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan memastikan dirinya akan bertemu Ketua Umum Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto sebelum Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 digelar.

Ia menjelaskan, pertemuan dengan Prabowo tersebut nantinya akan menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi dengan pimpinan partai politik.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *