Demo Sekitar Istana, Transjakara Modifikasi 5 Rute

0
(0)

Jakarta: PT Transportasi Jakarta, kembali merubah atau memodifikasi rute sejumlah koridor Transjakarta, guna mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, di sekitaran Istana Presiden, Jakarta Pusat, tabu (28/10/2020).

“Terkait dengan adanya kegiatan unjuk rasa yang rencananya berlangsung hari ini di sekitaran Patung Kuda, Monas, dan sekitarnya, sehingga adanya penutupan jalan di sekitar lokasi,” kata Direktur Operasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Prasetia Budi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/10/2020).

“Sehubungan dengan itu, beberapa layanan Transjakarta akan diberlakukan modifikasi layanan rute,” lanjutnya.

Modifikasi rute diberlakukan untuk koridor 1, koridor 2, koridor 3, koridor 8A, dan koridor 5C.

Berikut modifikasi rute Transjakarta yang diberlakukan mulai Rabu pagi:

1. Koridor 1 (Blok M – Kota) mengalami pengalihan rute dan untuk sementara tidak melewati Halte Monas dan Halte Bank Indonesia untuk kedua arah.

2. Koridor 2 (Harmoni – Pulogadung) mengalami pengalihan rute. Untuk Pulogadung tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Kwitang. Sementara arah sebaliknya tidak melewati Halte Atrium sampai dengan Halte Pecenongan.

3. Koridor 3 (Kalideres – Pasar Baru) mengalami perpendekan rute menjadi Kalideres – Harmoni.

4. Koridor 8A (Grogol 2 – Juanda) mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 – Harmoni.

5. Rute 5C ( PGC 1 – Harmoni) mengalami perpendekan rute menjadi PGC 1 – Senen Sentral.

“Selain rute-rute di atas, operasional kami masih berjalan normal. TransJakarta juga bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya guna memastikan keamanan baik pelanggan, petugas di lapangan dan keberlangsungan operasional Transjakarta hari ini,” jelas Prasetia.

Prasetia menyebut, layanan Transjakarta akan kembali normal, bila kondisi sudah kondusif sehingga dapat dilintasi armada bus.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lirik Sandi, PPP Lagi Tak Percaya Diri

Wed Oct 28 , 2020
0 (0) Jakarta: Memiliki sejarah politik panjang, konstituen loyal, dan kini merupakan bagian dari kekuasaan, PPP dinilai tidak mengalami krisis kader apalagi finansial dengan membajak Sandiaga Uno dari Gerindra. “Saya kira PPP ini partai yang punya jejak historis panjang, kemudian punya basis konstituen yang loyal, dan ketiga punya semacam mainstream […]