Dasco Sebut Pasangan Riza-Marshel Dapat Banyak Dukungan

Jakarta – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, menyebut pasangan Ariza Patria dan Marshel Widianto telah mendapat banyak dukungan dari partai politik lain untuk maju di Pemilihan Walikota Tangerang Selatan.

“Oh bukan cuma itu, bukan cuma komunikasi, kita sudah pegang beberapa rekomendasi dari partai politik,” kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin, 8 Juli 2024.

Menurutnya, dukungan yang didapat telah memenuhi persyaratan 20 persen untuk maju Pilkada. Karena dukungan tersebut tak hanya berasal dari partai politik dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), tetapi juga partai di luar KIM.

“Ada dari KIM, ada dari luar KIM. Sementara yang lain masih kita komunikasikan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Dasco, pihaknya juga telah melakukan observasi, dan Gerindra akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada Tangerang Selatan.

“Ya namanya kontestasi kan kita siap menang, siap kalah. Nah oleh karena itu, khusus untuk Tangsel kita juga sudah hitung, kita sudah kemudian lakukan observasi, dan kita punya strategi yang nanti kita akan jalankan di Pilkada Tangsel,” tandasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *