by

Daftar Segera Lowongan Bersama BUMN 2022, Cek Link Registrasinya Sekarang

Jakarta – Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 merupakan informasi tentang lowongan kerja terbaru dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari berbagai sektor.

Kementerian BUMN berkolaborasi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) untuk mengadakan lowongan kerja dalam program lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Ketua umum FHCI Alexandra Askandar mengatakan, bahwa program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan menghadirkan lebih dari 2.700 posisi yang terbuka di lebih dari 50 perusahaan BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir turut hadir dalam acara secara daring tersebut.

“Kami tidak hanya melakukan perekrutan yang langsung kepada BUMN. Tetapi tentu kita mendorong bagaimana melalui perusahaan-perusahaan BUMN, program-programnya membuka lapangan kerja,” ujar Erick Thohir dalam sambutannya, Selasa (12/4/2022).

Erick Thohir menekankan mengenai demografi Indonesia sebanyak 54% terdiri dari Milenial dan Gen Z. Aspek disrupsi perubahan digital dan teknologi mengakibatkan perubahan jenis pekerjaan.

Sehingga para Milenial dan Gen Z mampu menjadi talenta yang cakap, mempunyai kapabilitas, dan berkarakter yang baik untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Cek Link Registrasi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.