Cristiano Ronaldo Berniat Bertahan Lebih Lama Bersama Juventus

0
(0)

Turin – Perwakilan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan, pesepak bola asal Portugal itu akan tetap berada di Turin hingga kontraknya berakhir. Mereka mengklaim, CR7 bahagia selama berseragam Hitam Putih.

Bahkan, kepada AS mereka menegaskan, semua rumor yang berkembang tentang masa depan Ronaldo bersama klub lain salah. Ronaldo akan tetap berada di Turin hingga Juni 2022.

Spekulasi soal masa depan Ronaldo bersama Juventus menjadi perbincangan publik dalam sepakan terakhir. Terlebih, dua saat dwigolnya ke gawang Olympique Lyon tidak mampu membuat Juventus lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Resmi Berpisah dengan Juventus, Blaise Matuidi Menyeberang ke Inter
Seorang jurnalis Spanyol dan juga pakar transfer, Guillem Balague mengklaim, Si Nyonya Tua tengah menjajakkan Ronaldo ke sejumlah klub. Kepada BBC, Balague mengatakan, Jorge Mendes (agen Ronaldo) tengah sibuk menawarkan Ronaldo ke klub lain termasuk Barcelona.

Balague berpendapat, gaji selangit yang diberikan Juventus kepada Ronaldo menjadi salah satu alasan Bianconeri menjual pemain 35 tahun itu. Pandemi Covid-19 yang memperlambat seluruh sektor bisnis membuat pemasukan Juventus dari kebintangan Ronaldo pun tersendat.

Namun, kemampuan Ronaldo dalam membobol gawang lawan belumlah memudar. Untuk musim ini, Ronaldo memberikan 31 gol kepada Juventus di pentas Serie A. Bahkan, 11 rekor baru berhasil dipecahkannya bersama Juventus. (ASF)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Tangkap Pria yang Dihakimi Massa terkait Kasus Asusila

Fri Aug 14 , 2020
0 (0) Mataram – Aparat Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mengamankan terduga pelaku asusila berinisial BA dari kerumunan massa yang berupaya menghakiminya. Kepala Bagian Operasional Polresta Mataram Kompol Taufik mengatakan, dugaan perbuatan asusila itu terjadi di wilayah Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kamis sekitar pukul 17.00 Wita. “Untuk mengantisipasi hal […]