by

Cari Orang Karena CFW Sepi, Jeje Slebew Clingak-Clinguk

Jakarta – Baru-baru ini, petugas satpol PP di wilayah Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, melarang penggunaan zebra cross untuk ajang catwalk sebagai bagian memeriahkan Citayam Fashion Week (CFW).

Hal itu memunculkan isu bahwa Citayam Fashion Week resmi ditutup dan dibubarkan. Terlebih, beredar video yang memperlihatkan saat Satpol PP wilayah setempat tengah menghentikan gelaran tersebut.

Meski penutupan Citayam Fashion Week telah dibantah oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, namun sepertinya kabar tersebut cukup berdampak. Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar di sosial media, tempat viral tersebut nampak lengang dan sepi pengunjung.

Tidak hanya itu, bahkan seleb ‘SCBD’ Jeje Slebew, yang biasanya dikawal dan banyak orang yang mengajaknya berfoto, nampak sendirian di tempat tersebut, tanpa pengawal dan tanpa fans yang mengajaknya berbincang atau berfoto.

Dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip di Instagram, Jeje yang mengenakan tanktop putih dipadu celana denim, nampak sedang berjalan di trotoar di kawasan tersebut.

Remaja yang disebut-sebut mirip Fuji itu sedang berjalan seorang diri, sambil melihat-lihat ke area sekitar, yang nampak sangat lengang dan amat kontras dengan penampakan CFW alias Citayam Fashion Week, yang selalu dibanjiri anak muda dari berbagai wilayah.

“Loh loh, orang-orang pada kemana ya?” tulis akun @tante.rempong.official di Instagram mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Jumat 29 Juli 2022.

Tentu saja, warganet tidak melewatkan ‘momen emas’ ini. Mereka berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Ada yang khusus mengomentari Jeje Slebew, tapi ada juga yang bersyukur jika memang benar lokasi Citayam Fashion Week dipindah.

“Kesian kehilangan panggung,” celoteh warganet.

“Pulang nak ibumu nunggu di rumah,” timpal yang lain.

“Alhamdulillah..pindah ke t4 yg lbh layak ya…jngn mengganggu kepentingan umum terutama pengguna jln raya,” tutur netizen. (viva)