by

Bunuh Anak Kandung, Motifnya Karena Kesal

Surabaya: Polisi terus melakukan pengembangan kasus tewasnya balita di Surabaya. Dari penyelidikan yang dilakukan, Penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa tersebut diduga karena pelaku AS (24) sang Ibu kandung kesal.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, berdasarkan hasil interogasi, tersangka AS, kesal karena sang anak kerab buang air besar di celana.

“Tersangka AS ini kesal karena korban susah dikasih tahu, jadi emosi tidak terkontrol, pengakuannya anaknya ini sering buang air besar di celana,” ungkapnya, Rabu (10/11/2021).

Mirzal mengungkapkan, pihaknya selanjutnya membawa tersangka AS menuju Mapolrestabes Surabaya, guna proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan korban dilakukan outopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya.

“Tersangka AS dijerat Pasal 80 ayat (3) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 44 ayat (3) UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan atau pasal 351 ayat (3) KUHP,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *