Buka Otlet Di Rawamangun, Royal Xifu Berikan Diskon 50%

0
(0)

Hariannasional.com , Jakarta – Animo publik di Tanah Air terhadap minuman bubble tea atau populer disebut boba ternyata sangat tinggi.

Tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, Royal Xifu ikut ambil bagian dengan membuka outlet Di Jalan layur tepatnya di Alfamidi Rawamangun, Jakarta Timur.

Abdul Rahman sang pemilik outlet hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. Ia terlihat di kerumunan antrian pembeli untuk mendapatkan discount 50 % dan sekaligus menikmati aneka rasa minuman segar yang di racik secara profesional oleh para ahlinya,agar customer merasa puas dan penasaran di buatnya.

“Akhirnya pilihan kami membuka Royal Xifu di Layur yang merupakan brand baru lokal siap menyajikan minuman boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” ujar Rahman saat grand opening di jalan layur Jakarta, (7/3/2020).

Bahkan empat hari kedepan lanjutnya, Grand opening kali ini Royal Xifu Jalan layur rawamangun ini memberikan discount 50% selama 4 hari kedepan, Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa, 07-10 Maret 2020.

“Kami berharap bisnis ini tentunya dapat bertahan jangka panjang dengan Pemilihan lokasi yang tepat, bahkan bisa menjangkau segala kelas masyarakat”,ujarnya.

Dan menurutnya lagi , lokasi Royal Xifu sangat dekat dari rumahnya, bahkan disekitar area rawamangun Jakarta Timur belum terlalu banyak pasar pesaing.

“Ini menjadi kesempatan kami untuk mengambil peluang usaha royal Xifu yang merupakan minuman kekinian bagi masyarakat pencinta minuman Boba”,ungkap Rahman yang juga seorang karyawan Swasta.

Ia juga beserta istri dan anak berharap kedepannya semoga usaha ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan selalu optimis menghadapi isu seperti isu Corona sekarang ini.(sl)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Siap-siap! Pemerintah Bakal Revisi Hari Libur dan Cuti Bersama 2020

Mon Mar 9 , 2020
0 (0) Jakarta : Pemerintah bakal merevisi libur nasional 2020 dan cuti bersama tahun 2020 pada Senin (9/3/2020). Rapat itu akan dipimpin Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy. Melalui keterangan yang diterima RRI pada Senin, rapat tersebut akan dilaksanakan Senin pagi di Kantor Kemenko PMK, Jalan […]