Brand Minuman Boba Kekinian, Royal Xifu Kembali Buka Gerai Di Cipinang Muara Jakarta

5
(2)

HarianNasional.com, Jakarta – Di tengah lesunya perekonomian akibat pandemi virus corona, Royal Xifu, brand minuman boba kekinian, Kembali membuka gerai ke-16 Di Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Pemilik outlet Franchase Royal Xifu Cipinang Muara yang ke 16, Sulaiman mengatakan rasa optimistis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat terutama anak muda.

“Rasa Optimis membuka cabang di sini , karena Royal Xifu Di Jalan Cipinang Muara Ini sangat ramai dan tentunya menjadi nilai lebih dengan kehadiran outlet Royal Xifu”,ujar Sulaiman Disela-sela Pembukaan gerai Baru Miliknya yang pertama di Jakarta, (9/10/2020).

Pembukaan gerai di Cipinang Muara Lanjutnya, Royal Xifu memberikan promo semua alvarian dengan membeli 2 Gratis dan mendapat 1 alvarian lagi.

“Saat pandemi, bagi pecinta Boba yang enggan keluar beli bisa melakukan pemesan melalui Aplikasi Daring menjadi solusi yang tepat saat ini “,katanya

Dan menurutnya saat Ini, membuka Gerai Royal Xifu merupakan tantangan tersendiri di saat pandemi yang mengharuskan diberlakukan protokol kesehatan.

“Jika terjadi antrian pembelian tentunya kami telah menyiapkan standar kesehatan protokol covid-19 agar masyarakat merasa nyaman berada di gerai kami”,ungkapnya.

Dan Rasa Optimisme di tengah pandemi Covid-19, Ia pun akan membuka Gerai barunya di bulan mendatang.

“Rasa Optimisme Bisnis minuman kekikian, tentunya saya akan membuka gerai Royal Xifu selanjutnya di bulan mendatang”,Tutup Owner Royal Xifu Cipinang Muara.

Bagi pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis.

Adapun series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint. Nah,

Tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.8.000 – Rp.28.000.(rk)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UU-Ciptaker, Untuk Politik 2024?

Sat Oct 10 , 2020
5 (2) Jakarta: Sejumlah kepala daerah menyatakan tidak sepakat terhadap Omnibus Law Cipta Kerja menyusul gelombang demonstrasi pasca-disahkan, dan memohon Presiden mencabut kembali. Setidaknya sudah lima Gubernur menyatakan penolakan yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, dan Gubernur Kalimantan Barat […]