,Bohongi Ayahnya hingga Berbuat Nekat Sehari Setelah Vina Tewas, Bakal Jadi Bukti Tato Pegi Setiawan

Jakarta – teka teki pegi setiawan akan menjadi buti berupa tato. Baru-baru ini sang ayah Pegi Setiawan yakni Rudi Irawan mengungkap soal tato sang anak.

Dimana menurut ayah Pegi, Rudi Irawan tato sang anak menjadi bukti bahwa anaknya tidak bersalah. Adapun aktivitas Pegi Setiawan sehari setelah Vina dan Eky ditemukan tewas diungkap oleh ayahnya.

Rupanya Pegi Setiawan di tahun 2016 itu sempat membohongi ayahnya.Bahkan dia melakukan suatu secara nekat karna tanpa sepengetahuan orang tua.

Hal ini adalah terkait tato di tangan Pegi Setiawan.Diketahui, Pegi Setiawan ini memiliki tato di lengannya.Tato di lengannya ini terlihat ketika foto penangkapannya beberapa waktu lalu beredar luas.

Sejauh ini tak belum ada foto yang memperlihatkan secara jelas seperto apa tato Pegi Setiawan ini.
Namun dari foto yang sebelumnya beredar memang sudah memperlihatkan bahwa Pegi memiliki tato di bagian lengan meski tidak terlihat detil bentuknya.

Ayah Pegi Setiawan, Rudi Irawan menjelaskan pada tanggal 28 Agustus 2016 sehari setelah kejadian kasus Vina Cirebon, Pegi meninggalkan rumah.

“Dia pergi sama temennya ke Kota Bandung,” kata Rudi Irawan dikutip Tribun-medan.com dari TribunnewsBogor.com, Kamis (6/6/2024).

Saat dia pamit ke orang tua, Pegi Setiawan malah berbohong.Saat itu Pegi bilang ke ayahnya bahwa dia pergi karena ingin jalan-jalan.Sekaligus pula ingin membeli baju baru di Kota Bandung.Namun rupanya Pegi membohongi ayahnya.

“Jalan-jalan ke Kota Bandung, itu tujuannya mau membeli baju, tapi ternyata ditato tangannya,” kata Rudi Irawan.

Rudi Irawan nampaknya menceritakan tato Pegi Setiawan ini dengan harapan menambah bukti bahwa putranya tak terlibat kasus Vina Cirebon.

Dia menjelaskan bahwa dari tato yang masih menempel di tangan Pegi ini, ada saksi teman Pegi yang menemaninya.Termasuk ada pula saksi tempat tato yang Pegi datangi di Kota Bandung di tanggal 28 Agustus 2016 silam tersebut. Rudi memastikan bahwa tanggal 27 – 28 Agustus 2016, Pegi Setiawan ada di Bandung.

“Bersama temannya itu. Ada (buktinya) di tangan masih ada, masih membekas, temannya ada, tahu persis” ungkap Rudi Irawan.

Diketahui, Pegi Setiawan ini merupakan salah satu pelaku yang diamankan Polda Jabar dalam kasus Vina Cirebon.

Menurut Polda Jabar, kuli bangunan Pegi ini merupakan pelaku terakhir, atau pelaku ke-9 setelah dua nama DPO dihapus atas kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Namun sosok Pegi Setiawan ini kini masih menjadi perbincangan karena ada sebagian pihak salah tangkap.

Kasus Vina Cirebon pun kini masih runyam dan belum terang menderang setelah banyak saksi bermunculan memberikan keterangan berbeda terkait kasus Vina Cirebon tahun 2016 lalu tersebut.

Meski begitu, Polisi tetap yakin bahwa Pegi Setiawan adalah buronan kasus Vina Cirebon yang sudah diburu sejak tahun 2016 silam.

Meski begitu, kasus Vina Cirebon masih terus menjadi perbincangan. Sebab titik terang kasus ini belum terlihat.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *