BMKG: Hari Ini Hujan Kembali Turun di Jakarta

0
(0)

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi terjadi di tiga wilayah DKI Jakarta pada Jumat(14/8) siang ini

Hujan ringan diperkirakan melanda wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

BMKG juga menyampaikan peringatan dini untuk warga di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur untuk berhati-hati karena hujan di wilayah tersebut berpotensi disertai kilat/petir serta angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” demikian peringatan dini di laman bmkg.go.id.

Baca Juga: BMKG: Wilayah Sumba NTB Alami 217 Kali Gempa Susulan
Sementara itu, cuaca di ketiga wilayah lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi harinya cerah berawan.

Memasuki siang hari, cuaca Jakarta Pusat berawan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tetap cerah berawan.

Pada malam harinya cuaca cerah berawan dan berawan masih menyelimuti keenam wilayah Ibu Kota hingga dini hari. Kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Sementara itu, suhu rata- rata sepanjang Jumat di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 32 derajat celsius.

Dengan rincian, Jakarta Barat 23-32 celsius, Jakarta Pusat 25-32 celsius, Jakarta Selatan 23-32, Jakarta Timur 23-32 celsius, Jakarta Utara 25-32 celsius dan Kepulauan Seribu 26-31 celsius.

Baca Juga: Awan Tsunami Menggegerkan Aceh, Penjelasan BMKG Begini..
Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara pada Kamis ini berada di kisaran 70-95 persen.

Dengan rincian, Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 70-95 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 70-95 persen, Jakarta Timur 70-95 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 85-95 persen.(EP)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Stimulus Belum Jelas, Dolar Pun Lunglai Hari Ini

Fri Aug 14 , 2020
0 (0) Jakarta – Mata uang Dolar AS merosot pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB) terhadap beberapa mata uang utama seperti euro, franc Swiss, dan sterling, terbebani oleh kebuntuan di Kongres tentang tambahan stimulus AS untuk membantu mengatasi pandemi virus corona. Namun di sesi sore, dolar memangkas kerugiannya, karena […]