Saturday, June 19

Dengan Keyboard Fisik Siap Hadir Di Blackberry 5G

Jakarta: Blackberry telah membuat kesepakatan baru dengan perusahaan OnwardMobility. Kedua pihak dikatakan sepakat untuk membuat smartphone Android di Amerika Serikat dan Eropa pada 2021.

“Kami benar-benar akan memperlihatkan BlackBerry 5G, sebuah smartphone Android dengan keyboard fisik dan akan menjadi smartphone flagship selanjutnya,” ujar CEO OnwardMobility Peter Franklin, dikutip dari PCmag, Senin (15/2/2021).

Menurutnya, BlackBerry versi baru ini akan fokus pada smartphone berbasis keamanan dan produktivitas. Peter Franklin mengatakan banyak perusahaan dan pemerintah saat ini yang sangat peduli dengan keamanan tanpa mengorbankan produktivitas.

“Tim kami benar-benar mendukung gagasan tentang telepon yang paling aman, dan kami mempresentasikan visi itu ke BlackBerry,” lanjutnya.

Ia menambahkan, ponsel ini akan menjadi smartphone flagship global yang menjalankan Android dan hadir dengan harga kompetitif. Blackberry versi baru itu juga siap mendukung jaringan 5G dengan sub-6GHz.

BlackBerry akan memiliki kamera kelas atas dan menjalankan aplikasi Android. Ponsel juga ditambahkan perangkat lunak keamanan BlackBerry dan siap melakukan kerja sama dengan operator Amerika Serikat untuk penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *