Bisakah Prabowo-Gibran 1 Putaran?, Acara Gebyar Gemoy di Surabaya Sepi

Jakarta – Pasangan Prabowo – Gibran masih banyak tanda tanya, Apakah bisa 1 putaran memenangkan pemilu 2024.

Acara Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena Surabaya sepi dari pendukung Prabowo-Gibran pada Minggu (28/1).

Pantauan di lokasi, terutama di tribun DBL Arena tidak sepenuhnya penuh, bahkan banyak yang kosong.

Gedung dengan kapasitas mencapai 5.000-an orang itu hanya terlihat ratusan orang yang hadir.

Ketua Panitia Gebyar Gemoy Suroboyo Reny Widya Lestari angkat bicara terkait kondisi itu. Dia menyebut hari ini banyak kegiatan sukarelawan sehingga acara yang di DBL tidak terlalu ramai.

“Mungkin karena banyak acara sehingga tidak bisa hadir ke sini, yang penting kami sudah memberikan yang terbaik,” kata Reny.

Reny menyebut kegiatan hari ini sudah disebarluaskan ke sukarelawan dan parpol pendukung Prabowo-Gibran. Namun faktanya, kegiatan itu sepi peminat.

“Sudah diinfokan, tetapi enggak apa-apa karena banyak kegiatan sukarelawan lainnya. Di sini Ada Bazar UMKM, lomba joget gemoy, sembako murah untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, setelah acara di Sidoarjo yang dihadiri Gibran, para sukarelawan akan merapat ke DBL Arena untuk mengikuti acara dari Kom’ITS.

“Nanti yang dari Sidoarjo akan hadir di sini setelah acara di sana selesai,” ucapnya.

Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran Hendy Setiono menambahkan kegiatan sukarelawan di DBL Arena ini memang untuk menghibur masyarakat.

Ada berbagai macam kegiatan, mulai konser musik, Bazar UMKM, sembako murah, dan lainnya.

“Kami ingin mengadakan acara happy-happy saja, senang, dan mengumpulkan massa pemilih pasti Prabowo-Gibran dan kami ingin memberi hiburan kepada mereka,” pungkasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *