by

Bikin Konten Berujung Maut, Simak Ini Videonya

HarianNasional.Com, – Banyak masyarakat membuat konten untuk menggaet yang ingin menonton videonya. namun kali ini, Pembuatan konten video terjun bebas ke Sungai Cisanggarung berujung petaka.

Seorang remaja asal Kabupaten Brebes hanyut setelah terjun bebas dari atas jembatan rel kereta api ke sungai.

Saat kejadian Kamis (20/1/2022) sore, korban bersama tiga temannya melakukan terjun bebas dari atas jembatan rel kereta api ke Sungai Cisanggarung di Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

Siswa kelas 9 SMP Negeri 3 Losari tersebut hanyut ke sungai yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat.

“Lokasi kejadian berada di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Namun karena korban adalah warga Losari Brebes, kami ikut melakukan pencarian,” kata Kanit Reskrim Polsek Losari, Polres Brebes, Iptu Tasudin, Jumat (21/1/2022). para remaja tersebut hendak membuat konten video terjun bebas. Namun satu orang diduga tidak bisa berenang hingga hanyut terbawa arus.

Saat ini, pencarian terhadap korban dengan melibatkan petugas gabungan terus dilakukan. Polisi juga akan memeriksa teman-teman korban yang ada di video. Koordinator lapangan pencarian korban, Hessy Mahmud mengatakan, pencarian di hari kedua dilakukan oleh puluhan relawan dari wilayah Jawa Tengah maupun Jawa Barat, serta TNI dan Polri. (in).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.