Bersatunya Kelompok Mahsiswa, Ojol Hingga Buruh Beri Dukungan Kepada Capres Nomor 1

Jakarta – Psangan Calon presiden nomor urut 1 Anies-Muhaimin mendapat dukungan dari Kelompok mahasiswa, ojek online hingga buruh.

Kelompok ini menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) di Pilpres 2024.

Pernyataan dukungan itu disampaikan jelang agenda Desak dan Slepet Amin yang digelar di Hall A JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1/2024).

PaBerdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 12.58 WIB, para pendukung pasangan Anies-Cak Imin tersebut sudah mulai berdatangan sembari memberikan yel-yel.

Sementara, pasangan Anies-Cak Imin belum terlihat tiba di lokasi.

Dalam salah satu orasi yang disampaikan, para pendukung yang didominasi ojol tersebut menyuarakan harapan untuk bisa hidup lebih baik jika Anies Baswedan menjadi presiden.

“Semua pasti punya harapan, buruh, mahasiswa, ojol, pasti punya harapan itu hanya bisa terealisasi jika Anies menjadi presiden,” kata salah satu driver ojol yang tidak menyebutkan namanya di atas panggung Desak dan Slepet Amin, Senin (29/1/2024).

Dalam kesempatan ini, orator yang merupakan driver ojol tersebut juga menyuarakan soal perlawanan terhadap adanya isu penjegalan.

Kata dia, bukan tidak mungkin majunya Anies-Cak Imin akan dicurangi oleh berbagai pihak.

“Ketika ada satu upaya-upaya untuk menjegal Anies jadi presiden apa yang harus kita lakukan? Lawan,” seru para relawan.

Bahkan dirinya merasa tidak yakin kalau pemilu kali ini akan berjalan adil. karenanya dia meminta kepada para pendukung Amin untuk dapat memantau jalannya pemilu tahun ini.

“Saya tidak yakin pemilu ini jujur dan adil semua kembali kepada kita untuk menjaga militansi kita apakah pemilu adil dan jujur,” tukas dia.

Terakhir mereka meneriakkan dukungan kepada Anies-Cak Imin untuk menang di Pilpres.

“Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia, hidup ojol, hidup Amin, Amin menang,” kata para relawan.

Sebagai informasi, agenda Desak dan Slepet Amin ini akan digelar bersama dengan Legenda Dangdut Tanah Air Rhoma Irama serta Soneta Grup.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *