Bendera Dibakar, PDIP Bentuk Tim Hukum

0
(0)

Jakarta: PDI Perjuangan membentuk tim hukum untuk mendalami tentang kasus pembakaran bendera partai dalam unjuk rasa penolakan pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) belum lama ini.

“Ada tim hukum partai yang ditugaskan untuk itu,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Hukum dan Perundang-undangan PDIP Yasonna Laoly, Kamis (25/6/2020).

Yasonna masih enggan membeberkan siapa saja kader banteng yang masuk dalam tim. Yang pasti Yasonna yang juga Menteri Hukum dan HAM ini mengaku dirinya tak masuk dalam tim tersebut.

“Tidak (masuk tim) dong,” pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi penolakan RUU HIP di depan Gedung DPR/ MPR RI di Jakarta diwarnai insiden pembakaran bendera PDIP. Nampak oknum massa yang membakar memakai pakaian bernuansa warna putih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jokowi Menjabat Hingga 2027, Dipastikan Hoaks

Fri Jun 26 , 2020
0 (0) Jakarta: Kabar tentang Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah bersepakat Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi akan menjabat hingga 2027 dipastikan tidak benar atau hoaks. Hal itu sebagaimana dilansir oleh situs resmi Kominfo, Jumat (26/6/2020). Perlu diketahui, tautan berita itu diunggah oleh salah satu […]