Beli Mobil Baru buat Mudik Lebaran Jadi Lebih Mudah berkatProgram Spesial dari Hyundai 

Jakarta, – Musim mudik pada Ramadan dan Lebaran 2024 berpotensi menjadimomen pulang kampung terbesar di Indonesia dari segi mobilitas masyarakat. KementerianPerhubungan memprediksi jumlah pergerakan masyarakat di musim mudik Lebaran 2024 dapatmencapai 193,6 juta orang, atau sekitar 71,7% penduduk Indonesia. Angka tersebut meningkatpesat dari rekor mudik terbesar di Indonesia yang mencapai 123,8 juta orang pada tahun lalu. 

Di antara tingginya minat untuk mudik tahun ini, masih banyak masyarakat yang akan memakaimobil pribadi untuk pulang kampung. Kementerian Perhubungan memprediksi bahwa 35,42 jutaorang memilih menggunakan mobil pribadi untuk bepergian selama mudik. Preferensi ini tidakterlepas dari kenyamanan lebih saat mudik dengan mobil pribadi, mulai dari fleksibilitas dalammenentukan waktu dan rute perjalanan hingga keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Bagi yang ingin mudik dengan mobil pribadi, membeli mobil baru di momen Ramadan ini patutdiperhitungkan. Pasalnya, mobil baru menawarkan performa dan fitur-fitur yang lebih maksimaluntuk mengarungi perjalanan jauh selama pulang kampung. Selain itu, konsumsi bahan bakardari mobil baru umumnya lebih efisien, jadi dapat mengurangi biaya selama mudik. 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pun memahami bahwa kepemilikan mobil baru dapatmemberikan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga. Maka dariitu, Hyundai menghadirkan rangkaian program spesial bernilai tambah bagi konsumen untukbisa memiliki mobil impian dalam menemani perjalanan bersilaturahmi bersama keluarga. 

Hyundai berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yangditawarkan, termasuk di momen Ramadan dan Lebaran yang dimanfaatkan masyarakat untukberkumpul bersama keluarga dan saudara. Maka dari itu, Hyundai menawarkan programkhusus yang memberikan kemudahan lebih bagi konsumen untuk memiliki mobil Hyundai impian sebagai solusi mobilitas untuk menjadikan setiap momen selama perjalanan mudikmenjadi lebih berkesan. 

Beli mobil Hyundai di bulan Ramadan lebih berkah dengan ragam penawaran menarikSelama Maret 2024, Hyundai menghadirkan berbagai penawaran menarik. untuk pembelianmobil-mobil Hyundai yang paling diminati konsumen, yaitu STARGAZER, STARGAZER X, danCRETA. Penawaran hasil kerja sama dengan Hyundai Finance ini meliputi : 
1. Program Bunga Rendah 2,4% untuk 3 Tahun dengan DP 20% (tersedia juga programbunga rendah untuk tenor 1-7 tahun) 
2. Program Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 Tahun (Paket BalloonPayment) 
3. Program DP Rendah mulai dari 24 juta rupiah 
4. Program finansial lain seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan.
 
Cara baru beli mobil Hyundai di Festival Ramadan Tokopedia Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen di momen Ramadan kali ini, Hyundai jugabekerja sama dengan Tokopedia untuk berpartisipasi dalam Festival Ramadan Ekstra SeruTokopedia yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3 pada 14–17 Maret 2024. Acara tersebutmenghadirkan 58 merchant terkurasi dari berbagai kategori produk. Masyarakat umum bisamengunjungi Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia secara gratis.  

Menariknya, Hyundai menjadi satu-satunya brand otomotif yang ikut serta di Festival RamadanEkstra Seru Tokopedia. Di acara tersebut, Hyundai menghadirkan booth khusus yangmenyertakan perwakilan dealer untuk melayani permintaan SPK dari pengunjung. Pengunjungjuga bisa melihat langsung salah satu model kendaraan terbaru Hyundai, yakni CRETA AlphaEdition, yang dipamerkan selama acara. 

Tak ketinggalan, Hyundai juga menyediakan 1 unit CRETA Alpha Edition sebagai grand prizeUndian THR Ekstra bagi pengunjung beruntung yang bertransaksi minimal Rp100.000 (berlakukelipatan) pada acara tersebut. Pemenang akan diumumkan pada 25 Maret 2024 di aplikasiTokopedia. 

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID diwww.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu InstagramHyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai MotorsIndonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.  

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *